Tingkah Aneh Maguire Saat Matic Handball Jadi Bahan Ejekan Netizen

Laporan: Azhar Ferdian
Minggu, 10 April 2022 | 00:18 WIB
Harry Maguire/Net
Harry Maguire/Net

SinPo.id - Kapten Manchester United, Harry Maguire berlaku aneh karena mengangkat tangan pertanda protes saat Nemanja Matic melakukan handball kontra Everton.

Maguire kembali jadi sorotan pada laga Everton vs Man Utd pada pekan ke-32 Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (9/4). Ia bukan hanya bernasib apes tetapi juga bertingkah aneh.

Maguire bernasib sial karena tembakan pemain Everton, Anthony Gordon berubah arah karena mengenai dirinya dan kemudian menggetarkan gawang Man Utd pada menit ke-27. Dua menit berselang, Maguire kedapatan mengangkat tangan saat bola justru mengenai Matic yang notabene rekan setimnya.

Momen itu terjadi saat perebutan bola di area permainan Man Utd. Bola sundulan Gordon bisa diantisipasi oleh Matic.

Peristiwa itu berlangsung di dekat Maguire. Pemain timnas Inggris itu pun spontan mengangkat tangan ditengarai karena merasa ada pelanggaran meski hal itu dilakukan oleh rekan setimnya.

Tingkah aneh Maguire ini kemudian viral di media sosial. Ejekan pun berdatangan dari netizen untuk mantan pemain Hull City dan Leicester City itu.

Maguire bermain penuh di laga melawan Everton. Ia berduet dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan The Red Devils.

Namun performa Maguire dan kawan-kawan di pertahanan jauh dari menggembirakan. Alhasil, tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu harus bertekuk lutut melawan Everton yang tengah berjuang lolos dari jeratan zona degradasi.sinpo

Komentar: