Terpapar Covid-19, BCL: Jangan Anggap Enteng Penyakit Ini!

Oleh: Agam
Selasa, 15 Juni 2021 | 10:59 WIB
Artis Bunga Cinta Lestari (BCL)/nstagram @bclsinclair
Artis Bunga Cinta Lestari (BCL)/nstagram @bclsinclair

SinPo.id - Artis Bunga Citra Lestari (BCL)terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini disampaikan BCL di akun instagram resminya @bclsinclair.

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengunggah dua potret dirinya. Pada potret pertama, tampak BCL berswafoto di ruang tunggu rumah sakit.

Kemudian foto kedua, dia terlihat berbaring di atas kasur rumah sakit dan menjalani pemeriksaan.

"Saya baru saja mendapatkan hasil tes hari ini dan dinyatakan positif Covid-19," tulis BCL dalam keterangan di Instagramnya seperti dilansir SinPo.id pada Selasa, (15/6).

Saat ini, ibu dari Noah tersebut tengah menjalani isolasi mandiri. Dia berharap, agar dirinya bisa segera pulih dan negatif Covid-19.

"Saya mendorong semua orang untuk mempraktikkan seluruh protokol kesehatan agar tetap sehat dan aman. Tolong jagalah dirimu dan orang-orang yang kamu cintai . Bentuklah kekebalan tubuhmu dan jangan anggap enteng penyakit ini. Sampai jumpa lagi," tutup wanita yang karib disapa Unge tersebut.

Para sahabat serta rekan sesama selebriti yang melihat postingan itu pun, langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai ucapan doa dan semangat agar BCL lekas sembuh.

"Get well soon," tulis akun @itsrossa910.

"Cepet sembuh Nge, nggak usah takut, bismillah sembuh," kata akun @maiaestiantyreal.

"Cepet sembuh Unge," seru akun @gadiiing.

"Semangat Unge, dan semoga tetap fit dan lekas sembuh," tulis akun @mrsayudewi.

"Bismillah aman, nggak ada symptoms yang gimana-gimana, cepet sembuh Nge," kata akun @vidialdiano.sinpo

Komentar: