MOU HIPMI DENGAN SINPO TV

Gandeng SinPo TV, HIPMI: Pengusaha Daerah Butuh Wadah Publikasi

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 08 Mei 2024 | 20:24 WIB
Ketua BPP HIPMI Akbar Buchari bersama Direktur SinPo Media Grup Ariawan (SinPo.id/ Ashar)
Ketua BPP HIPMI Akbar Buchari bersama Direktur SinPo Media Grup Ariawan (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Akbar Buchari membeberkan alasan melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) kerja sama dengan SinPo TV. 

Menurut dia, para pengusaha di daerah butuh wadah untuk mempublikasikan produk-produknya agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. 

Untuk itu, kata dia, HIPMI mengucapkan terima kasih kepada SinPo TV karena terbuka untuk melakukan kerja sama ini. 

"Kami sangat berterima kasih kepda SinPo memberikan luang dan kerja sama mengangkat potensi-potensi daerah. Terutama pengusaha lokal bisa memasarkan produknya," kata Akbar kepada SinPo di gedung Senatama, Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Mei 2024.

Akbar pun berharap kerja sama dengan SinPo TV ini akan membantu pengusaha di daerah untuk mempromosikan produk-produk ke tingkat nasional. 

"Dengan kerja sama SinPo TV dan HIPMI bisa mengangkat konten-konten, ataupun produk-produk dari daerah  bisa menjadi nasional, karena keterbatasan kami HIPMI pengusaha lokal daerah salah satunya promosikan produk-produk mereka terbaru," harap dia. 

Lebih jauh, dia mengungkapkan, saat ini potensi besar pengusaha yang ada di daerah belum mendapat perhatian dari pihak di pusat. Oleh karenanya, dia mengaku sangat senang atas kerja sama dengan SinPo TV. 

"Hari ini kami senang sekali dari HIPMI dari MoU dengan SinPo TV, beberapa hal potensi-potensi daerah bisa dipublikasikan  yang selama ini belum di lirik oleh nasional," ujar Akbar. sinpo

Komentar: