WNA TEWAS DI HOTEL

WNA Asal Singapura Ditemukan Tewas di Hotel Jaksel, Polisi Ungkap Penyebabnya

Laporan: Firdausi
Kamis, 24 Oktober 2024 | 14:29 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Warga negara asing (WNA) asal Singapura inisial LSC ditemukan tewas di sebuah hotel kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kejadian itu terjadi pada Selasa, 22 Oktober sekira pukul 05.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa berawal saat rekannya korban meminta seorang dokter untuk memeriksa korban di salah satu hotel dengan nomor kamar 707.

"Berawal saksi mendapat laporan dari rekannya korban, yang meminta saksi memanggil dokter dan ambulans untuk memeriksa korban di kamar 707," kata Ade dalam keterangannya, Kamis, 24 Oktober 2024.

Dokter bersama rekannya dan saksi lainnya itu kemudian bergegas ke kamar hotel yang dihuni korban. Setibanya di kamar 707 itu, korban sudah terbaring dan dalam kondisi tidak bernafas.

"Ketika sudah di kamar korban. WNA sudah tidak bernafas dan badannya sudah dingin. Dokter memeriksa korban. Korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Saat dilakukan pemeriksaan mendalam tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Dipastikan juga dari hasil pemeriksaan tim dokter Polri, korban meninggal karena serangan jantung.

"Dari hasil pemeriksaan dokter dari Siloam itu sakit, kena serangan jantung. Jadi tak ada tanda-tanda kekerasan," ungkapnya.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI