PEMBERANTASAN TAWURAN

Polisi Gagalkan Tawuran di Duren Sawit, Belasan Orang Diamankan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 25 Agustus 2024 | 15:37 WIB
Belasan pelaku tawuran yang diamankan polisi (SinPo.id/ Humas Polda Metro)
Belasan pelaku tawuran yang diamankan polisi (SinPo.id/ Humas Polda Metro)

SinPo.id - Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Timur menggagalkan aksi tawuran di kawasan Jl I Gusti Ngurah Rai, Kebon Singkong, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 25 Agustus 2024 dini hari. Belasan remaja diamankan polisi.

" 11 orang diamankan berikut barang bukti senjata tajam jenis clurit, stik golf, anak panah, air keras," kata Kasat Samapta Kompol Capt. Hendra dalam keterangannya.

Kini pelaku tawuran telah dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Timur untuk dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan secara intensif.

"Pelaku tawuran saat ini masih dilakukan pemeriksaan, apabila terbukti melakukan tindak pidana akan dilakukan proses hukum lanjut," katanya.

Lebih jauh Hendra berharap orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan. Sehingga tidak terlibat dalam segala bentuk tindakan yang dapat merugikan diri sendiri.

" Kepada orang tua, selalu awasi dan kontrol anaknya dirumah. Hindari pergaulan bebas apalagi terlibat tawuran, karena itu sangat merugikan diri sendiri," tandasnya.sinpo