Polisi Usut Kasis Penganiayaan Wanita oleh Pacar di Jakarta Barat

Laporan: Firdausi
Senin, 19 Agustus 2024 | 14:35 WIB
Ilustrasi. (SinPo.id/Istockphoto)
Ilustrasi. (SinPo.id/Istockphoto)

SinPo.id - Polisi mengusut kasus penganiayaan terhadap seorang wanita oleh pacarnya yang terjadi di lift hotel kawasan Jakarta Barat. Dalam video yang viral, korban yang diketahui berinisial A (20) dicekik hingga dibanting oleh kekasihnya inisial MB (20). 

"Kasus sudah dilaporkan. Saat ini tengah didalami dan pelaku dalam pengejaran," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang dalam keterangannya pada Senin, 19 Agustus 2024. 

Hasoloan menuturkan, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, kejadian itu berawal saat keduanya menghadiri wisudawan adik pelaku. 

Saat di dalam lift hotel, korban merasa tersinggung oleh pembicaraan pelaku. Pada saat itulah, keduanya cekcok. 

"Awalnya cekcok. Pelaku kemudian melakukan kekerasan fisik terhadap korban. Pelaku mencekik dan membanting korban di lift," ungkapnya. 

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi penganiayaan terhadap seorang wanita oleh pacarnya di lift hotel kawasan Jakarta Barat. Dalam video itu, korban dicekik hingga dibanting oleh pacarnya. 

Kejadian itu terjadi, saat korban dan pacarnya memasuki lift hotel. Setelah pintu lift tertutup, pelaku lantas melakukan kekerasan. sinpo