PILGUB BANTEN

Andra Soni: Saya Masuk-Keluar Gang Demi Kemajuan Banten ke Depan

Laporan: Tio Pirnando
Minggu, 11 Agustus 2024 | 22:26 WIB
Calon Gubernur Banten, Andra Soni (SinPo.id/ Ashar)
Calon Gubernur Banten, Andra Soni (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Bakal calon gubernur Banten Andra Soni mengaku aktif menyapa masyarakat sekaligus menyampaikan gagasan besar untuk membawa Provinsi Banten menjadi lebih maju. Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi yang nantinya sebagai modal membangun dan memajukan Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan Soni dalam acara relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) di Kota Tangerang Selatan, Banten, 11 Agustus 2024.

"Saya masuk gang keluar gang untuk menyapa masyarakat, dan kemudian jujur apa yang akan kita perjuangkan (demi kemajuan rakyat Banten). Insya Allah dukungan dari banyak pihak akan membuat kita menang," kata Soni.
 
Ketua DPRD Banten ini mengatakan, dukungan dari relawan KOPI menambah motivasinya untuk memenangkan Pilgub Banten. Karena, pasangan Soni-Dimyati mempunyai komitmen mengawal program-program strategis pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendatang. 

Terlebih, lanjut Soni, visi-misi yang diusung juga selaras dengan pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Tujuan kami adalah kami harus sama dan selaras dengan tujuan pembangunan nasional. Dalam rangka bagaimana Banten menjadi satu di antara supporting keberhasilan pemerintah ke depan,” ujarnya.sinpo

Komentar: