DEKLARASI DUKUNGAN

KOPI Sebut Soni-Dimyati dan Ariza-Marshel Berkomitmen Jalankan Program Prabowo

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 11 Agustus 2024 | 21:58 WIB
Deklarasi dukungan Relawan KOPI ke cagub-cawagub Banten Soni-Dimyati dan cawalkot-cawawalkot Tangsel Ariza-Marshel (SinPo.id/ Ashar)
Deklarasi dukungan Relawan KOPI ke cagub-cawagub Banten Soni-Dimyati dan cawalkot-cawawalkot Tangsel Ariza-Marshel (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) meyakini, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah, dan calon wali kota dan wakil wali Kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto, akan menjalan program-program pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang. Hal itulah yang melandasi KOPI memberi dukungan kepada mereka.

"Relawan KOPI akan berjuang bersama dengan seluruh elemen rakyat untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, dan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel,” kata Sekretaris Jenderal DPP Kopi, Urai Zulhendri saat deklarasi di Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 11 Agustus 2024.

Menurut Urai, Pilkada 2024 harus melahirkan kepala daerah yang siap sejalan dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. Tujuannya, supaya program-program pemerintahan Prabowo-Gibran berjalan cepat dan tepat sasaran.

"Berkomitmen untuk mengharmonisasi gerak seluruh program sampai tingkat paling bawah, dalam mewujudkan Indonesia emas 2045,” tuturnya.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Banten Andra Soni, merasa terhormat atas dukungan dari relawan yang sebelumnya ikut memenangkan Prabowo-Gibran.

"Dalam rangka mengawal program strategis program Pak Prabowo dan Mas Gibran kedepan," kata Soni.

Soni yakin Pilkada 2024 ini akan menjadi momen yang baik, untuk menghasilkan pemimpin yang dapat melakukan percepatan pembangunan di Banten, demi
mencapai Indonesia maju.

Soni memastikan, visi-misi yang diusungnya selaras dengan pemerintahan Prabowo-Gibran kedepan.

"Kami sedang menyempurnakan agar ini selaras, tujuan kami adalah kami harus sama dan selaras dengan tujuan pembangunan nasional. Dalam rangka bagaimana Banten menjadi salah satu supporting keberhasilan pemerintah kedepan," kata dia.sinpo

Komentar: