Remaja di Bekasi Jadi Korban Begal, Motor dan Barang Berharga Diambil

Laporan: Firdausi
Minggu, 04 Agustus 2024 | 15:31 WIB
Ilustrasi Begal (SinPo.id/Humas Polri)
Ilustrasi Begal (SinPo.id/Humas Polri)

SinPo.id - Seorang pemuda berinisial FJP menjadi korban sekelompok begal di Jalan Bojong, Kedungwaringin, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Akibat insiden ini, sepeda motor milik orangtuanya dibawa kabur para pelaku. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa, 30 Juli 2024 dini hari. Saat itu korban hendak pulang usai nongkrong dengan teman-temannya 

"Di perjalanan arah pulang korban dihampiri dan dipepet dua orang menggunakan sepeda motor," kata Ade dalam keterangannya, Minggu, 4 Agustus 2024. 

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku dengan korban, hingga akhirnya pelaku berhasil menghentikan korban sembari diancam menggunakan sajam bila tak menyerahkan motor dan barang-barang berharganya. 

Karena takut dengan ancaman tersebut, korban terlihat pasrah saat memberikan barang-barang berharga kepada pelaku. 

"Semua barang-barang berharga korban diambil pelaku, termasuk sepeda motor. Korban pulang ke rumah naik angkutan umum dan sesampainya di rumah bercerita ke orangtuanya," ujarnya. 

Kini korban sudah melaporkan ke Polres Metro Bekasi. Saat ini terduga pelaku tengah diburu. Akibat kejadian tersebut kendaraan dan barang berharga milik korban raib digondol pelaku.sinpo

Komentar: