VIDEO ASUSILA MIRIP ARTIS

Polisi Periksa Putri Musisi David Bayu soal Dugaan Video Asusila

Laporan: Firdausi
Sabtu, 03 Agustus 2024 | 17:28 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi (SinPo.id/ Firdausi)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi (SinPo.id/ Firdausi)

SinPo.id - Polda Metro Jaya akan memanggil Audrey pekan depan untuk pemeriksaan terkait video asusila yang diduga dia perankan. Pemanggilan yang bersangkutan perihal pemberian keterangan soal video porno yang diduga dilakukan putri musisi David Bayu 'Naif' itu. 

"Jadi pemanggilan minggu depan terhadap yang bersangkutan terkait akan dimintai keterangan oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Sabtu, 3 Agustus 2024. 

Ade juga mengaku, pemanggilan terhadap Audrey Davis dilakukan setelah penyidik kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. 

"Setelah penyidik melakukan pemeriksaan beberapa saksi lainnya dan juga perangkat elektronik yang digunakan para tersangka penyebar ini," ujarnya. 

Tak hanya itu, penyidik juga akan melakukan digital forensik guna untuk memastikan kebenaran pemeran dalam video asusila itu. 

"Pemeriksaan secara laboratoris, secara digital forensik juga untuk dilakukan," ungkapnya. 

Seperti diketahui, beredar video asusila berdurasi 4 menit 26 detik yang diduga mirip Audrey Davis, putri mantan vokalis grup band Naif, David Bayu. 

Video syur mirip Audrey Davis itu dibagikan kali pertama oleh akun X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024. Banyak yang menduga wanita yang ada di video tersebut adalah Audrey Davis yang merupakan puteri dari David Bayu.sinpo

Komentar: