Dasco Soal KIM Plus: Tunggu Kejutan

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 01 Agustus 2024 | 18:36 WIB
Ketua Harian DPP Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad hadiri acara penutupan Mukernas Partai Perindo di Gedung Inews Tower (Ashar/SinPo.id)
Ketua Harian DPP Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad hadiri acara penutupan Mukernas Partai Perindo di Gedung Inews Tower (Ashar/SinPo.id)

SinPo.id - Ketua Harian Partao Gerindra Dasco memastikan Koalisi Indonesia Maju (KIM) bakal solid di Pilkada Jakarta 2024. Dasco bahkan menyatakan akan ada kejutan dari KIM Plus untuk Pilgub Jakarta.

"Oh iya, pasti KIM Plus gitu, udah," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2024.

Dasco meminta semua pihak bersabar terkait partai politik (parpol) yang bakal bergabung ke KIM untuk Pilkada Jakarta. Dia kembali menekankan bakal ada kejutan di Pilkada Jakarta.

"Ada, nanti tunggu kejutan. oke ya," katanya

Sebelumnya, Dasco mengungkap wacana pembentujan KIM Plus untuk mengusung calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta hingga Jawa Tengah. Namun, Dasco belum mengungkap partai apa yang akan bergabung dengan KIM untuk pilkada.

Dasco awalnya menyebut para Ketum di KIM 'Plus' sudah mengantongi nama-nama yang akan diusung di pilkada. Namun, dia enggan membocorkan siapa saja nama-nama tersebut.

"Ya kan tadi saya bilang sudah kita sampaikan namanya sudah ada di Ketua Umum Parpol Koalisi Indonesia Maju. Kalau bocoran enggak boleh dong sekarang," kata Dasco beberapa waktu lalu.sinpo

Komentar: