MUKERNAS PERINDO

Hadiri Penutupan Mukernas, Dasco Ajak Perindo Bangun Bangsa dan Negara

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 31 Juli 2024 | 21:17 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco di Mukernas Perindo (SinPo.id/ Tangkapan layar)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco di Mukernas Perindo (SinPo.id/ Tangkapan layar)

SinPo.id - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco menghadiri penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat. Kehadiran Dasco atas izin Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Sebelum saya hadir saya sudah minta izin kepada ketua umum kami, Presiden Terpilih Pak Prabowo Subianto untuk hadir pada acara penutupan Mukernas Partai Perindo hari ini," kata Dasco dalam sambutannya di lokasi acara, Rabu, 31 Juli 2024.

Dasco menjelaskan Prabowo tidak bisa hadir lantaran tengah bertugas ke luar negeri. Namun, Dasco mengugkapkan jika Prabowo tetap memberikan salam hangat kepada Partai Perindo atas terselenggaranya mukernas tersebut.

"Beliau yang pada saat ini sedang tugas di luar negeri menyampaikan salam hangat kepada kawan-kawan kepada Partai Perindo dan mengucapkan selamat atas mukernas yang pada saat ini sudah dilakukan," ucapnya.

Dasco pun berharap transformasi yang terjadi di Partai Perindo dapat membangun bangsa dan negara Indonesia.

"Transformasi yang telah terjadi dan saya ucapkan untuk Partai Perindo agar di dalam ruang yang masih besar kita bersama-sama membangun bangsa dan negara," tegasnya.sinpo

Komentar: