MUKERNAS PERINDO

Angela Tanoesudibjo Jadi Ketum Perindo Gantikan Hary Tanoesudibjo

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 31 Juli 2024 | 21:38 WIB
Ketua Umum Partai Perindo (SinPo.id/ Instagram)
Ketua Umum Partai Perindo (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Hary Tanoesudibjo resmi menyerahkan jabatannya sebagai Ketua Umum Perindo kepada putrinya, Angela Tanoesoedibjo. Penyerahan kepemimpinan kepada Angela itu berlangsung dalam penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo.

"Bersama ini saya akan mengumumkan bagian daripada transformasi, yaitu saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketum Partai Perindo. Setuju?" kata Hary di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Juli 2024.

"Setuju," jawab seluruh kader Partai Perindo yang hadir dalam Mukernas tersebut.

Hary berharap dengan jabatan barunya sebagai Ketua Umum Perindo, Angela dapat membangun komunikasi dengan partai politik (parpol) yang lain. Dia menilai Angela berkapasitas menjadi Ketum.

"Mbak Angela ini masih muda, lahir tahun '87 generasi milenial. Seharusnya mampu berkomunikasi dengan gaya bahasa yang sama dengan para generasi muda lainnya," kata Hary.

Usai menyerahkan estafet kepemimpinannya, Hary mengumumkan bahwa dirinya tetap berada di Perindo. Hary saat ini mengemban tugas sebagai Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo.

"Saya tetap akan di partai sebagai Ketua Majelis Persatuan Partai untuk mengayomi semuanya. Setuju?" kata Hary.

Hary berharap tranformasi di internal partai akan membawa semangat baru bagi kader. Perindo diharap mengimplementasikan ketepatan strategi untuk meraih keseuksesan ke depan.

"Sukses tergantung dari ketepatan strategi yang kita lakukan dan implementasinya. Ini yang saya harus dibawahi, jadi saya imbau kawan-kawan nanti pulang semua tetap semangat setuju?" kata Hary.

Hadir dalam acara ini, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco, Menpora Dito Ariotedjo, Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil, Jubir PKS Pipin Sopian hingga perwakilan dari Demokrat Didik Mukriyanto.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI