Presiden Serbia: Kepemimpinan Prabowo akan Jadikan Indonesia Lebih Maju dan Sejahtera

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 31 Juli 2024 | 10:25 WIB
Menhan sekaligus Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto bertemua Presiden Serbia, Aleksandar Vucic. (SinPo.id/Dok. Pribadi)
Menhan sekaligus Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto bertemua Presiden Serbia, Aleksandar Vucic. (SinPo.id/Dok. Pribadi)

SinPo.id - Presiden Serbia Aleksandar Vucic meyakini bahwa kepemimpinan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto nantinya akan berlangsung dengan baik, dan membawa Indonesia mencapai kesuksesan yang besar.

Hal itu disampaikan Vucic  kepada Prabowo dalam pertemuan persahabatan antar dua negara pada Senin, 29 Juli 2024.

“Saya sangat yakin bahwa di bawah kepemimpinannya, Indonesia yang bersahabat akan mencapai kesuksesan besar baru dalam jalur kemajuan dan kemakmuran secara keseluruhan,” kata dia. 

Selain itu, Vucic juga mengucapkan selamat atas kemenangan yang berhasil diraih Prabowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029 menggantikan Joko Widodo.

“Saya menyampaikan ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada Presiden terpilih Subianto atas terpilihnya beliau sebagai Presiden negara tersebut,” lanjut Vucic

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan Vucic sepakat bergotong royong untuk memperkuat kerjasama di berbagai sektor, yang akan menguntungkan kedua belah pihak.sinpo

Komentar: