Partai Garuda Dukung Ariza-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Laporan: Tio Pirnando
Jumat, 26 Juli 2024 | 12:23 WIB
Partai Garuda resmi mendukung Ariza-Marshel di Pilkada Tangsel 2024. (SinPo.id/dok. Partai Garuda)
Partai Garuda resmi mendukung Ariza-Marshel di Pilkada Tangsel 2024. (SinPo.id/dok. Partai Garuda)

SinPo.id - Partai Garuda resmi memberi dukungan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto pada Pilkada 2024. Alasan dukungan Garuda, karena Ariza memiliki pengalaman yang mumpuni.

"Ahmad Riza Patria menguasai urusan eksekutif dan legislatif," kata Sekretaris Tim Seleksi Nasional Bakal Calon Kepala Daerah Tahun 2024 Partai Garuda, Sulistianing Sasih, dalam keterangannya, Jumat, 26 Juli 2024.

Diketahui, beberapa partai yang sebelumnya telah resmi mendukung pasangan Ariza-Marshel yaitu, Partai Gerindra, NasDem, PSI dan Demokrat.

Suli menyampaikan, latar belakang Ariza pernah menjadi DPR, hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta, merupakan sebuah pengalaman berharga baginya untuk memimpin Tangsel ke arah lebih baik.

"Bagaimana peran kepala daerah dan bagaimana peran anggota Dewan, itu beliau kuasai," kata Suli.

Sedangkan Marshel Widianto, lanjut Suli, merupakan seorang stand up comedy yang selalu menyuarakan keresahan masyarakat. Dia yakin Marshel mengetahui apa keinginan, permasalahan dan keresahan mayoritas masyarakat.

"Pasangan ini masing-masing punya kemampuan dan pengalaman yang saling melengkapi," kata Suli.

Dengan pengalaman kedua pasangan bakal calon tersebut membuat Partai Garuda mengarahkan dukungan kepada Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto untuk maju pada Pilkada Tangsel.sinpo

Komentar: