Pilkada Jatim 2024

PPP Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 12 Juli 2024 | 17:14 WIB
Proses penyerahan surat rekomendasi cagub-cawagub PPP kepada Khofifah-Emil (Sinpo.id)
Proses penyerahan surat rekomendasi cagub-cawagub PPP kepada Khofifah-Emil (Sinpo.id)

SinPo.id -  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak untuk maju di Pilgub Jatim 2024.

Dukungan ini disampaikan resmi oleh Plt Ketua Umum PPP, Mardiono di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat, 12 Juli 2024.

"Atas pertimbangan baik masukan dari para tokoh, habaib, dan juga usulan DPD PPP yang telah melakukan rapat secara kontinyu dan telah lakukan komunikasi politik dengan Ibu Khofifah dan Pak Emil maka memutuskan PPP untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawangsa dan Bapak Emil Dardak untuk melanjutkan kerjanya di Jatim, tentu untuk menyelesaikan PR-PR yang masih ditunggu rakyat Jatim yang belum diselesaikan di periode pertama," kata Mardiono.

Sebagai partai yang memiliki kans suara terbesar di Jatim, PPP akan menggerakkan para kader untuk bersama memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub nanti.

"Seluruh kader PPP Jatim akan bekerja politik untuk menyukseskan Ibu Khofifah-Emil untuk kembali memenangkan kembali di Pilkada Jatim, tidak lupa kader PPP kami semua mengiri doa untuk suksesnya Ibu Khofifah - Bapak Emil," jelas dia.

Menanggapi dukungan tersebut, Khofifah menyampaikan terima kasihnya dan siap mengemban amanah yang diberikan.

"Saya dan Mas Emil Dardak menyampaikan terima kasih bahwa lima tahun lalu kami mendapatkan kepercayaan, dukungan, mandat, dari PPP untuk pencalonan kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, dan pada tahap kedua kami kembali mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan dukungan mandat dan seperti yang disampaikan Bapak Ketua Umum," kata Khofifah.

"Mudah-mudahan semuanya memudahkan kita dalam melakukan berbagai ikhtiar mencapai kemenanhan dan berseiring ridho Allah SWT, pada Pilgub dan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024," sambungnya.

Dengan demikian, PPP menjadi partai ketiga yang mendukung Khofifah - Emil setelah Partai Gerindra dan Partai Demokrat.sinpo

Komentar: