PILGUB JATIM

Seluruh Kader PPP Fokus Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Laporan: Tio Pirnando
Jumat, 12 Juli 2024 | 17:25 WIB
Deklarasi PPP resmi mengusung Khofifah-Emil (SinPo.id/Tio Pirnando)
Deklarasi PPP resmi mengusung Khofifah-Emil (SinPo.id/Tio Pirnando)

SinPo.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024.

Hak itu disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono kepada Khofifah-Emil yang hadir langsung dalam pendeklarasian tersebut.

"PPP memutuskan untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Dardak melanjutkan kerjanya di Provinsi Jawa Timur," kata Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Juli 2024.

Mardiono menjelaskan, dukungan ini diberikan agar Khofifah-Emil kembali melanjutkan pekerjaan rumah (PR) yang belum selesai pada periode pertamanya.

Ia memastikan, para kader PPP di Jatim  akan langsung turun ke lapangan untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Seluruh kader PPP Jatim akan bekerja politik untuk menyukseskan Ibu Khofifah-Emil untuk kembali memenangkan kembali di Pilkada Jatim, tidak lupa kader PPP kami semua mengiri doa untuksuk sesnya Ibu Khofifah- Bapak Emil," kata Mardiono.

Sementara itu, Khofifah mengaku bersyukur atas keputusan PPP yang kembali mendukung dirinya dengan Emil sejak dari periode pertama.

"Keluarga besar PPP di Jawa Timur tentu juga DPP akan bersama-sama, dengan kerja nyata untuk mengantarkan perjuangan," kata Khofifah pada kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, pasangan Khofifah-Emil sudah mendapatkan dukungan dari Golkar, Gerindra, Demokrat, hingga PAN. Sedangkan partai politik yang belum mengusung Khofifah yaitu PKB, PDI Perjuangan, PKS, dan NasDem.sinpo

Komentar: