PKS Klarifikasi Soal Dukungan ke Bobby Nasution di Pilgub Sumut

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 10 Juli 2024 | 05:39 WIB
PKS
PKS

SinPo.id -  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menegaskan, PKS belum memutuskan sikap terkait Pilkada Gubernur Sumatera Utara. 

Hal ini disampaikannya saat konferensi pers di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Senin 8 Juli 2024.

"Saya perlu meluruskan dan mengklarifikasi berita yang terisar pada hari ini, jadi apa yang pagi tadi saya sampaikan adalah tentang SK DPP PKS terkait dukungan Gubernur Maluku," ucap Syaikhu. 

"Adapun tadi soal pemberitaan sudah ada dukungan terhadap Sumatera Utara dalam hal ini Calon Gubernur saya perlu menegaskan sampai detik ini belum ada keputusan DPTP PKS terkait dukungan Calon gubernur Sumatera Utara. Semua masih dalam proses pembahasan," sambungnya. 

Syaikhu mengatakan pernyataan tersebut sebagai bentuk respon atas pemberitaan yang tersiar bahwa PKS telah memutuskan dukungan kepada salah satu Paslon di Pilkada Gubernur Sumatera Utara. 

"Ini sebagai bentuk klarifikasi karena sudah ada salah satu media yang menaikkan berita tentang itu," ujar Syaikhu. 

Sebelumnya tersiar di beberapa media bahwa PKS telah menyatakan dukungan kepada salah satu Paslon di Pilkada Gubernur Sumatera Utara.

Hal ini kemudian dibantah oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang mengatakan bahwa pernyataan yang disampaikan tidak terkait dengan dukungan di Pilkada Gubernur Sumatera Utara. sinpo

Komentar: