RAKER HIPMI

OKK BPP Hipmi Sukses Gelar Raker di Cibinong

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 23 Juni 2024 | 18:11 WIB
Raker Hipmi (SinPo.id/ Dok. Hipmi)
Raker Hipmi (SinPo.id/ Dok. Hipmi)

SinPo.id - Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kelembagaan (OKK) Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) sukses menggelar rapat kerja (raker) Bidang I OKK BPP Hipmi masa bakti 2022-2045 yang digelar di RM Bumi Aki Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 22 Juni 2024.

Ketua Umum BPP Hipmi Akbar Himawan Buchari berpesan, agar pengurus Bidang OKK BPP Hipmi semakin kuat sinerginya. Terlebih, banyak agenda-agenda penting organisasi yang akan dilakukan. Salah satunya Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi.

"Saya minta kepada pengurus Bidang I OKK agar terus solid, dan memantapkan persiapan menyambut musda-musda yang akan siap digelar dalam waktu dekat," kata Akbar dalam keterangannya, Minggu, 23 Juni 2024.

Sekjen Hipmi Anggawira berharap pengurus OKK BPP Hipmi meningkatkan koordinasi dengan BPD Hipmi. Dengan begitu, agenda-agenda musda yang akan dilakukan bisa berjalan lancar.

"Saya ingin Bidang I BPP Hipmi terus menguatkan koordinasi bersama para pengurus di daerah untuk memastikan kelancaran musda di BPD Hipmi," harap Anggawira.

Ketua OKK BPP Hipmi Tri Febrianto Damu berkomitmen amanah tersebut akan dijalankan dengan baik. Lagipula, sudah menjadi tugas OKK untuk membuat agenda-agenda organisasi berjalan sesuai rencana.

"Raker ini menjadi awal penguatan organisasi dari dalam untuk menghadapi kerja-kerja organisasi ke depan. Baik di tingkat nasional maupun daerah," ujar pengusaha yang akrab disapa Buyung ini.

Dalam raker ini, para Koordinator Wilayah (Korwil) di OKK BPP Hipmi juga melaporkan progres sejumlah musda. Nantinya laporan tersebut akan ditindaklanjuti oleh Ketua Umum BPP Hipmi.

"Pada rapat ini, Korwil-Korwil di OKK memberikan laporannya terkait progres musda. Saya juga menyampaikan berbagai masukan yang diselaraskan dengan instruksi dari Ketum Akbar," pungkas Buyung.sinpo

Komentar: