Respons Inara Rusli Dengar Mantan Suaminya Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba

Laporan: Firdausi
Jumat, 21 Juni 2024 | 12:25 WIB
Inara Rusli dan Virgoun. (SinPo.id/Istimewa)
Inara Rusli dan Virgoun. (SinPo.id/Istimewa)

SinPo.id - Inara Rusli menolak berkomentar banyak mengenai penangkapan mantan suaminya, Muhammad Virgoun Putra Tambunan, dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang (narkoba).

Melalui, sebuah unggahan di Instagram Stories-nya, Inara menyatakan tengah fokus mengurus anak-anaknya. 

"Gak mau komen apa2 selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things. (kami sudah melalui dan bertahan dalam banyak hal). Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,)," tulis Inara dikutip, Jumat, 21 Juni 2024. 

Pada unggahannya itu, dia juga memajang foto bersama ketiga anaknya seraya meminta maaf kepada masyarakat. Dia juga mengaku sudah berusaha dengan segala hal untuk kebaikan Virgoun dan anak-anaknya. 

"I'm sorry kiddos. I've done my part. I've tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood. I'm sorry (Maafkan aku, nak. Aku sudah melakukan bagianku. Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana hal itu membuat mereka salah paham. Maafkan aku)," tulis Inara Rusli lagi. 

Diketahui, Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.  

Penangkapan Virgoun dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi. Kini kasusnya masih terus dikembangkan. 

"Benar, iya (Virgoun)," kata Syahduddi, Kamis, 20 Juni 2024.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI