PENGGELAPAN MOBIL PATI

Polres Jaktim Bakal Tuntaskan Penggelapan Mobil Bos Rental di Pati

Laporan: Firdausi
Selasa, 18 Juni 2024 | 16:52 WIB
Mobil yang dibakar di Pati (SinPo.id/ Instagram)
Mobil yang dibakar di Pati (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Polres Metro Jakarta Timur turut menyelidiki kasus penggelapan mobil Honda Mobilio milik bos rental inisial BH (52) yang tewas dikeroyok Sukolilo, Kabupaten Pati. Rencananya mobil milik korban itu akan diboyong ke Jakarta usai penyelidikannya di Pati dituntaskan. 

"Itu (mobil) harus diboyong ke Jakarta karena terkait dengan kasus yang dilaporkan di Polrestro Jaktim," kata Kapolres Metro Jakarta Timur  Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Selasa, 18 Juni 2024. 

Nicolas juga mengungkapkan, bahwa saat ini anggota sedang berada di Pati, Jawa Tengah untuk menuntaskan kasus penggelapan mobil tersebut. 

"Iya anggota masih di Pati menyelidiki kasus penggelapan mobil," ujarnya.

Seperti diketahui, BH (52), pengusaha rental mobil asal Jakarta tewas dikeroyok saat hendak mengambil kendaraan rentalnya di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, ternyata sudah empat bulan membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Timur terkait kasus kehilangan mobil.  

Laporan dibuat korban sejak tanggal 21 Februari 2024, sehingga terhitung sejak sekarang, laporan tersebut sudah hampir empat bulan berlalu.  sinpo

Komentar: