KECELAKAAN TUNGGAL

Terpeleset saat Hendak Buang Air, Pemotor Tewas Tertancap Pagar

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 12 Juni 2024 | 22:17 WIB
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly (SinPo.id/ Humas Polda Metro Jaya)
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly (SinPo.id/ Humas Polda Metro Jaya)

SinPo.id - Seorang pengendara motor berinisial MR (23) ditemukan meninggal dunia di depan Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbengkad), Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa, 11 Juni 2024. Saat ditemukan, kondisi MR sangat mengenaskan, dengan kepala tertancap ujung pagar besi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, MR diketahui merupakan warga Kampung Duku, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa bermula ketika MR mengendarai sepeda motornya melintasi Jalan Raya Bogor.

"Kebetulan dalam perjalanan, korban merasa ingin sekali membuang air kecil," kata Nicolas dalam keterangannya, Rabu, 12 Juni 2024.

MR, kata Nicolas, menepi dan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan dengan maksud untuk buang air kecil di got dekat Pusbengkad. Namun nahas, MR malah terpeleset dan jatuh usai melompati sebuah got.

"Korban loncat melewati got yang ada di depan Pusdikkes tersebut. Tetapi korban terpeleset dan akhirnya jatuh, sehingga kepala tertancap di pagar," jelasnya.

Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara itu, jasad MR telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.sinpo

Komentar: