Berita Duka, Politikus Senior Gerindra Permadi Meninggal

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 12 Juni 2024 | 12:28 WIB
Politikus senior Gerindra, Permadi, meninggal. (SinPo.id/Istimewa)
Politikus senior Gerindra, Permadi, meninggal. (SinPo.id/Istimewa)

SinPo.id - Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Geridra. Politikus senior Gerindra, Permadi, meninggal.

Waketum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut Permadi meninggal di kediamannya pagi tadi.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Dukacita mendalam atas berpulangnya senior kami, Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 WIB di kediaman kawasan Pengadegan," kata Habiburokhman di Jakarta, Rabu, 12 Juni 2024.

Habiburokhman mengatakan dari keterangan keluarga, Permadi sempat menjalani perawatan khusus sebelum meninggal. Habiburokhman mengaku kehilangan sosok Permadi karena kedekatan keduanya.

"Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama pengurus Gerindra berlatar belakang aktivis pergerakan rakyat," ujar Habiburokhman.

Habiburokhman mengenang sosok Permadi sebagai pribadi yang teguh. Permadi beberapa bulan lalu menghadiri rapat di Dewan Pembina Gerindra sebelum hari ini meninggal.

"Pak Permadi menjadi tauladan kami karena sikap teguhnya yang selalu memperjuangkan rakyat tertindas. Sampai beberapa bulan lalu beliau masih menghadiri rapat-rapat Dewan Pembina. Semoga almarhum husnul khatimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR ini.sinpo

Komentar: