Polisi Tangani Kasus Viral Perampasan Ponsel Wanita di Warteg Jakbar

Laporan: Khaerul Anam
Rabu, 12 Juni 2024 | 06:49 WIB
Aksi pemalakan dengan senjata tajam (SinPo.id/Instagram)
Aksi pemalakan dengan senjata tajam (SinPo.id/Instagram)

SinPo.id - Seorang pelaku pemalakan bersenjata tajam menyasar wanita di sebuah Warteg kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Akibat peristiwa ini, korban kehilangan ponselnya.

Kasus yang sempat viral di media sosial (medsos) ini terjadi pada Senin, 10 Juni 2024 dini hari. Terlihat korban bersama seorang di sebelahnya tengah nongkrong dan memainkan ponsel di warteg tersebut.

Tiba-tiba seorang pria yang mengenakan jaket hijau dan topi hitam masuk ke dalam warteg. Pelaku langsung merebut ponsel korban. Tak hanya itu, pelaku juga mengancam korban dengan golok yang dibawanya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. Dia mengatakan, korban sudah membuat laporan ke Polsek Grogol Petamburan.

"Korban baru melaporkan perkaranya ke Polsek Grogol Petamburan kemarin malam," ujar Syahduddi kepada wartawan, dikutip Rabu, 12 Juni 2024.

Lebih lanjut, Syahduddi menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian ini. Polisi tengah mendalami untuk menangkap pelakunya.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut," tandasnya.sinpo

Komentar: