Dasco Apresiasi Kegiatan UMKM FEST 2024 yang Digelar Fraksi Gerindra DPR RI

Laporan: Galuh Ratnatika
Selasa, 11 Juni 2024 | 11:55 WIB
Wakil Ketua DPR RI, Dasco, mengapresiasi kegiatan UMKM FEST 2024 yang digelar oleh Fraksi Partai Gerindra di selasar Gedung Nusantara II DPR RI. (SinPo.id/Galuh Ratnatika)
Wakil Ketua DPR RI, Dasco, mengapresiasi kegiatan UMKM FEST 2024 yang digelar oleh Fraksi Partai Gerindra di selasar Gedung Nusantara II DPR RI. (SinPo.id/Galuh Ratnatika)

SinPo.id - Wakil Ketua DPR RI, Dasco, mengapresiasi kegiatan UMKM FEST 2024 yang digelar oleh Fraksi Partai Gerindra di selasar Gedung Nusantara II DPR RI.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif bagi pelaku UMKM dan diharapkan dapat terus berlangsung pada tahun-tahun berikutnya.

"Saya ucapkan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras untuk mengadakan kegiatan ini, dan semoga kegiatan yang positif ini dapat terus berlangsung," kata Dasco dalam sambutannya, Selasa 11 Juni 2024.

Selain itu, ia juga berharap UMKM FEST yang diselenggarakan sebagai bentuk Percepatan Kesejahteraan Masyarakat dalam Rangka Menuju Indonesia Emas, dapat lebih meriah dari tahun sebelumnya.

"Insya Allah kegiatan yang hari ini dilaksanakan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya," ungkapnya.

Ratusan pegawai dan staf DPR RI tampak memenuhi area pembukaan UMKM Fest 2024 yang digelar Fraksi Gerindra DPR RI. Berjejer sejumlah stan UMKM yang menawarkan berbagai produk menyambut tamu UMKM Fest 2024.

Acara pembukaan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi sekaligus Anggota DPR RI, Mulan Jameela. Berbagai penampilan kebudayaan akan memeriahkan UMKM Fest 2024 Gerindra DPR RI.

Turut hadir Marcel Widianto memandu acara bersama Reza Andhika, dan Dwi Apriyani.sinpo

Komentar: