Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Filipina

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 11 Juni 2024 | 09:31 WIB
Aksi pemain Indonesia di laga persahabatan menghadapi Tanzania di Lapangan Madya Senayan Jakarta, Indonesia beberapa waktu lalu. (SinPo.id/Dok. PSSI)
Aksi pemain Indonesia di laga persahabatan menghadapi Tanzania di Lapangan Madya Senayan Jakarta, Indonesia beberapa waktu lalu. (SinPo.id/Dok. PSSI)

SinPo.id - Timnas Indonesia akan melawan Filipina di laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Indonesia vs Filipina pada pertandingan pemungkas Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di Stadion GBK pada Selasa, 11 Juni 2024 malam.

Siaran langsung laga Indonesia vs Filipina bisa ditonton di Indosiar dan SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Selain itu live streaming Timnas Indonesia vs Filipina bisa disaksikan di Vidio.

Pertandingan ini sangat penting karena menjadi penentu nasib Timnas Indonesia ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara Filipina sudah dipastikan gagal melaju ke babak ketiga karena poin maksimal yang akan didapat tidak bisa menyalip perolehan angka tim-tim di atasnya.

Indonesia kini menempati posisi runner up Grup F dengan mengemas tujuh poin dari lima pertandingan yang dilakoni. Sedangkan Filipina berada di posisi juru kunci Grup F dengan mengemas satu poin dari lima pertandingan yang dijalani.

Sementara itu pesaing Indonesia untuk lolos ke babak ketiga yakni Vietnam kini berada di peringkat ketiga dengan mengemas enam poin dari empat pertandingan yang dijalani.

Sedangkan posisi puncak Grup F ditempati Irak yang mengemas poin sempurna 15 dari lima pertandingan yang dijalani. Irak sudah lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus lolos putaran final Piala Asia 2027.

Kini satu tiket lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan putaran final Piala Asia 2027 dari Grup F diperebutkan Indonesia dan Vietnam.sinpo

Komentar: