PENEMUAN MAYAT

Diduga akan Curi Kabel, Pria di Menteng Tewas Tersengat Listrik

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 05 Juni 2024 | 21:48 WIB
Polisi mengevakuasi mayat terduga pelaku pencurian kabel (SinPo.id/ Humas Polda Metro Jaya)
Polisi mengevakuasi mayat terduga pelaku pencurian kabel (SinPo.id/ Humas Polda Metro Jaya)

SinPo.id - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan Polsubsektor Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditemukan, pria yang diduga berusia sekitar 35 tahun itu tak membawa identitas apapun.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengatakan korban diduga sebagai pelaku pencurian kabel listrik. Hal itu terlihat dari bekas luka sengatan yang ditubuh korban.

"Ada luka sengatan listrik di bagian tangan kanan diduga korban akan mencuri kabel listrik di bawah kolong jembatan Polsubsektor Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat," kata Susatyo dalam keterangannya, Rabu, 5 Juni 2024.

Saat ditemukan, pria itu memakai sepatu warna hitam, sweater hitam dan celana pendek bermotif loreng.

"Petugas menemukan sejumlah barang bukti yang dipergunakan pelaku melakukan pencurian seperti, tang, senter dan gergaji besi," kata Susatyo.

Kapospol Thamrin Iptu Aang Suryana mengatakan, mulanya mayat tanpa identitas itu ditemukan seorang saksi Ahmad Jumali. Saat akan buang hajat di bawah kolong jembatan melihat benda aneh dan mencurigakan.

"Setelah didekati ternyata mayat laki-laki. Sontak saksi melaporkan ke petugas kepolisian," kata Aang.

Mendapat laporan, Aang langsung melaporkan ke Polsek Menteng, dan segera menghubungi ambulance palang hitam untuk mengevakuasi jasad pria tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).sinpo

Komentar: