Soal Kemungkinan Duet Budisatrio-Kaesang di Pilgub Jakarta, Gerindra: Aspirasi Masyarakat

Laporan: Galuh Ratnatika
Kamis, 30 Mei 2024 | 14:15 WIB
Waketum Gerindra Habiburokhman. (SinPo.id/Antara)
Waketum Gerindra Habiburokhman. (SinPo.id/Antara)

SinPo.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan wacana duet Budisatrio Djiwandono (keponakan Prabowo Subianto) dan Kaesang Pangarep (putra bungsu Joko Widodo) dalam Pilgub DKI Jakarta 2024, merupakan aspirasi masyarakat.

"Memang benar banyak sekali aspirasi masyarkat Jakarta, terutama masyarakat dari Jakarta Timur daerah pemilihan saya yang ingin mencalonkan Mas Budi Djiwandono sebagai Gubernur Jakarta periode mendatang," kata Habiburokhman saat dihubungi, Kamis 30 Mei 2024.

Menurutnya, sosok Budisatrio yang muda dan cerdas memiliki daya tarik sendiri di tengah-tengah masyarakat. Khususnya warga Jakarta Timur.

"Mungkin karena sosoknya yang muda kemudian cerdas, rendah hati dan good looking, ini yang saya tangkap dari beberapa pertemuan ya dengan berbagai macam warga Jakarta Timur dan dari berbagai latar belakang ya," ugkapnya.

Meski demikian, ia menegaskan bahwa keputusan resmi tetap ada di tangan presiden tepilih Prabowo Subianto dan nantinya akan diumumkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco.

"Terkait poster Pak Budi Djiwandono dengan Mas Kaesang ya, saya pikir itu sebagai bentuk penyampain adanya aspirasi masyarakat kepada kami. Adapun keputusan resmi nanti akan diumumkan Pak Dasco berdasarkan putusan Pak Prabowo pada saatnya," katanya.sinpo

Komentar: