EVAKUASI KORBAN TENGGELAM

Tim SAR Temukan Pria yang Tenggelam di Kali Pesanggrahan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 26 Mei 2024 | 22:13 WIB
Ilustrasi korban tenggelam (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi korban tenggelam (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Tim SAR berhasil mengevakuasi korban tenggelam bernama Bambang Gunawan. Pria 47 tahun itu diketahui tenggelam di Kali Pesanggrahan, Jalan Meruya Ilir, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

"Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad pria yang tenggelam di kali Pesanggrahan pada Minggu siang ini sekitar pukul 11.30 WIB, " kata Humas Basarnas DKI Jakarta Ramli Prasetio dikutip dari laman Antara, Minggu, 26 Mei 2024.

Ramli menjelaskan tim SAR gabungan menemukan korban di aliran Kali Pesanggrahan pada radius kurang lebih tiga kilometer dari lokasi kejadian.

"Korban langsung dievakuasi menuju rumah duka yang terletak di Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, " katanya.

Diketahui, Tim Pencarian dan Pertolongan atau Search and Rescue (SAR) gabungan mencari korban tenggelam di Kali Pesanggrahan, Jalan Meruya Ilir, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat, 24 Mei 2024.

"Korban tenggelam akibat terpeleset ketika sedang melintas di bantaran kali hingga akhirnya terseret arus Kali Pesanggrahan dan tenggelam, " kata Ramli.sinpo

Komentar: