PEMBUNUHAN VINA CIREBON

IPW Puji Bareskrim Polri Terjunkan Anggota Selidiki Kasus Vina Cirebon

Laporan: Firdausi
Sabtu, 25 Mei 2024 | 13:44 WIB
Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso (SinPo.id/ Tri Setyo)
Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso (SinPo.id/ Tri Setyo)

SinPo.id - Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso memuji langkah yang baik yang diterapkan Polri dalam mengerahkan tim Bareskrim Polri untuk asistensi penyidikan yang dilakukan oleh Polda Jabar. 

Menurutnya, langkah yang dilakukan Polri usaha mempercepat penuntasan kasus Vina Cirebon. 

"Polri melalui Bareskrim merespon dengan sangat baik. Menurunkan tim untuk mengasistensi Polda Jawa Barat menyidik kembali kasus Vina dan Eki. Itu langkah yang baik," kata Sugeng dalam keterangannya, Sabtu, 25 Mei 2024. 

Ia juga mengungkapkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar memiliki rekam jejak yang bagus dalam mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon itu. 

Karena itu, dua berharap kasus ini juga dapat diungkap seperti kasus pembunuhan di Subang yang sempat tidak terpecahkan. 

"Ada rekam jejak yang bagus Polda Jabar. Kita dukung agar Bareskrim bisa ikut membantu Polda Jawa Barat membantu mengejar para DPO,” jelasnya. 

Oleh karena itu, Sugeng menghimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosia. Dia juga meminta masyarakat untuk bersabar menunggu proses penyidikan yang tengah dilakukan pihak kepolisian. 

"Kami meminta masyarakat agar dalam proses ini kita menunggu hasil dari Bareskrim dan Polda Jawa Barat," pungkasnya. sinpo

Komentar: