RAISSA ANGGIANI

Asa Hidup Ideal Raissa Anggiani Tertuang dalam Lagu 'Jika Nanti'

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 25 Mei 2024 | 13:16 WIB
Penyanyi Raissa Anggiani (SinPo.id/ Instagram)
Penyanyi Raissa Anggiani (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Penyanyi Raissa Anggiani merilis lagu berjudul 'Jika Nanti', yang telah dapat dinikmati di sejumlah platform musik digital sejak Jumat, 24 Mei 2024.

Menurut Raissa, lagu ini mengenai mimpi tentang kehidupan ideal yang ingin diraih bersama pasangan.

"Lagu ini sebenarnya adalah bayangan ideal kehidupan yang ingin aku jalani bersama pasanganku kelak di masa depan," kata Raissa dalam keterangannya, Sabtu, 25 Mei 2024.

Raissa yakin, lagu 'Jika Nanti' memiliki korelasi dengan banyak orang. Pasalnya, setiap orang ingin memiliki kedamaian dalam kehidupannya.

"Aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama, dan aku rasa ini juga relate dengan kebanyakan orang," katanya.

Selain itu, lagu 'Jika Nanti', juga akan dijadikan sebagai lagu pembuka dalam album baru Raissa, dirilis dalam format audio Dolby Atmos. Dia berharap lagu yang dirilis oleh label Alfa Records itu dapat dinikmati oleh para penyuka musik.

Lagu berdurasi tiga menit 43 detik ini digarap Raissa bersama Rendy Pandugo sebagai pengatur musik merangkap produser musik. Sementara Kamga Mo bertugas sebagai direktur vokal.sinpo

Komentar: