BOBBY NASUTION KADER GERINDRA

Bobby Nasution Jadi Kader Gerindra, Muzani: Ini Kabar yang Kita Tunggu

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 22 Mei 2024 | 16:12 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)

SinPo.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, masuknya Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi kader Partai Gerindra, merupakan kabar yang selama ini telah ditunggu.

"Yang disampaikan tentang masuknya Bobby Nasution sebagai kader Gerindra, tentu saja ini kabar yang kita tunggu-tunggu, kabar yang selama ini kita harap-harap," kata Muzani, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu 22 Mei 2024.

Karena dengan demikian, tak akan ada hambatan bagi Partai Gerindra dalam memberikan dukungan penuh kepada Bobby untuk maju sebagai calon Gubernur di Sumatera Utara.

"Dengan masuknya Bobby sebagai kader Gerindra dan daftar sebagai calon gubernur di Sumatera Utara dari Partai Gerindra, tentu saja hambatan psikologis untuk mendukung dia jadi hilang," tuturnya.

"Artinya, terbuka beliau untuk kita majukan menjadi calon gubernur di Sumatera Utara dari Partai Gerindra. Karena kan Mas Bobby sudah masuk sebagai bagian dari keluarga besar Partai Gerindra," lanjut Muzani.

Sebelumnya, Bobby mengaku bahwa proses komunikasi untuk masuk ke Partai Gerindra sudah dilakukan cukup lama. Karena menurutnya, Gerindra telah banyak memberikan kontribusi selama dirinya menjadi Wali Kota Medan.

"Terkhusus saya pribadi, Partai Gerindra ini sangat luar biasa, memberikan support. Asupan pembelajaran, bukan hanya di bidang politik, membangun suatu daerah, membangun negeri yang betul kita pegang," ungkapnya.sinpo

Komentar: