Bahas Peluang di Pilkada, Khofifah-Emil Temui Golkar Hari Ini

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 17 Mei 2024 | 14:56 WIB
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. (SinPo.id/Dok. Pemprov Jatim)
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. (SinPo.id/Dok. Pemprov Jatim)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak akan bertemu dengan Golkar hari ini. Kedatangan Khofifah dan Emil untuk membahas peluang Pilkada 2024.

"Khofifah dan Emil Dardak sore nanti akan bertemu Partai Golkar," kata Airlangga di Jakarta, Jumat, 17 Mei 2024.

Airlangga tak memerinci lokasi pertemuan Khofifah-Emil dengan Partai Golkar. Menurutnya, lokasi pertemuan segera ditentukan.

"Tempatnya nanti kita tentukan," ujar Airlangga.

Khofifah sendiri sudah menyampaikan merasa nyaman dan produktif bekerja dengan Emil. Khofifah berharap empat partai politik (parpol) yang sudah memberikan rekomendasi di Pilgub Jatim kompak mendukungnya bersama Emil.

"Saya berharap bahwa empat partai pengusung ini kompak. Saya mudah-mudahan diberi kesempatan tetap bersama Mas Emil. Saya merasa nyaman dan produktif bersama Mas Emil lima tahun kemarin," kata Khofifah beberapa waktu lalu.

Khofifah mengungkapkan empat parpol sudah memberikan rekomendasi dan masuk ke dalam klaster satu. Keempat parpol itu, yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, dan PAN.

"Iya kan saya menyampaikan ini klaster satu adalah partai-partai yang sudah memberikan surat rekomendasi, klaster satu ini ada Gerindra, Golkar, Demokrat, ada PAN," ujarnya.sinpo

Komentar: