Polisi Amankan Enam Remaja di Jakbar yang Hendak Tawuram di Dua Lokasi

Laporan: Firdausi
Senin, 13 Mei 2024 | 19:18 WIB
Polres Metro Jakarta Barat mengamankan para remaja yang hendak tawuran. (SinPo.id/dok Polres Jakbar)
Polres Metro Jakarta Barat mengamankan para remaja yang hendak tawuran. (SinPo.id/dok Polres Jakbar)

SinPo.id - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat, meringkus enam remaja yang akan melakukan aksi tawuran di dua lokasi berbeda pada Minggu, 12 Mei 2024 dini hari. 

Lokasi pertama, lima remaja berhasil diamankan di Jalan Empang Bahagia, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

"Lima remaja berhasil diamankan di Jalan Empang Bahagia, Grogol Petamburan, pada pukul 04.00 WIB," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Hari Agung Julianto dalam keterangan tertulisnya, Senin, 13 Mei 2024. 

Sedangkan lokasi kedua, pihaknya kembali meringkus satu remaja yang hendak tawuran di Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, pada jam 05.00 WIB. 

"Satu remaja kita amankan di Kalianyar, Tambora beserta barang bukti celurit," tuturnya. 

Sebagai upaya pengamanan di kawasan Jakarta Barat, tim di lapangan juga rutin melakukan patroli sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan, utamanya aksi tawuran. 

"Tim patroli terus meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli rutin untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat," ujarnya. 

Kini keenam remaja yang terjaring dalam operasi sudah diserahkan ke Polsek Tambora dan Grogol Petamburan guna menjalani pemeriksaan lanjutan.sinpo

Komentar: