MOU SINPO TV DENGAN HIPMI

Promosikan Pengusaha dan Produk Lokal, HIPMI Gandeng SinPo TV

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 08 Mei 2024 | 18:39 WIB
Penandatanganan MoU SinPo TV dengan HIPMI (SinPo.id/ Ashar)
Penandatanganan MoU SinPo TV dengan HIPMI (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) melakukan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) kerja sama dengan SinPo TV. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan di Kantor SinPo TV, Gedung Senatama, Kwitang, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Mei 2024.

Ketua BPP HIPMI Akbar Buchari berharap kerja sama dengan SinPo TV ini akan membantu pengusaha di daerah untuk mempromosikan produk-produk ke tingkat nasional. 

"Dengan kerja sama SinPo TV dan HIPMI bisa mengangkat konten-konten, ataupun produk-produk dari daerah  bisa menjadi nasional, karena keterbatasan kami HIPMI pengusaha lokal daerah salah satunya promosikan produk-produk mereka terbaru," kata Akbar kepada SinPo. 

Menurut dia, saat ini potensi besar pengusaha yang ada di daerah belum mendapat perhatian dari pihak di pusat. Oleh karenanya, dia mengaku sangat senang atas kerja sama dengann SinPo TV. 

"Hari ini kami senang sekali dari HIPMI dari MoU dengan SinPo TV, beberapa hal potensi-potensi daerah bisa dipublikasikan  yang selama ini belum dilirik oleh nasional," ungkap dia.

Sementara itu Direktur SinPo Media Grup, Ariawan menyebut, pihaknya bakal menjadi wadah untuk mempublikasikan kegiatan HIPMI, terutama di daerah. 

"Memang kita ingin menjadi bagian yang mempublikasi soal kegiatan HIPMI, terutama di daerah. Karena ada sejumlah kesulitan (HIPMI) dalam hal publikasi," ucap Ariawan.

Lebih lanjut, Ariawan menegaskan, SinPo TV akan terbuka untuk semua pihak atau organisasi yang ingin melakukan kerja sama. 

"Kita selalu terbuka dengan organisasi siapapun, dan selalu terbuka untuk bersinergi dan berkolaborasi siapa pun," tuturnya. 

 

 sinpo

Komentar: