Prabowo Sah Jadi Presiden RI, Titiek Soeharto: Terima Kasih Rakyat Indonesia

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 24 April 2024 | 15:56 WIB
Prabowo Subianto (SinPo.id/Ashar)
Prabowo Subianto (SinPo.id/Ashar)

SinPo.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Siti Hediati (Titiek Soeharto) menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memilih Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Masyarakat diharap terus mendukung Prabowo-Gibran Rakabuming Raka untuk menjalankan amanat itu dengan sebaik-baiknya.

"Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia terutama yang milih Pak Prabowo dan Mas Gibran, mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini," kata Titiek usai menghadiri rapat pleno penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024.

Titiek juga menyampaikan rasa syukurnya lantaran Prabowo diberi kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Kepala Negara. Dia memohon doa kepada rakyat agar Prabowo dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Kita berpuji syukur kehadirat Allah SWT akhirnya Pak Prabowo bisa terpilih, yang milih nggak kira-kira ya, 96 juta rakyat Indonesia," kata Titiek.

Tak hanya itu, Titiek memohon doa dari masyarakat agar Prabowo selalu sehat selama menjalankan tugasnya. Terpenting, tetap amanah menjalankan mandat dari seluruh rakyat Indonesia.

"Dan saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia supaya Pak Prabowo diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas-tugasnya, menjalankan amanah yang berat ini," kata dia.

Titiek juga berharap Prabowo dapat menyejahterakan bangsa Indonesia dari permasalahan kebodohan dan kemiskinan. Dengan begitu, kata dia, Indonesia dapat menjadi negara yang disegani.

"Mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju yang disegani oleh negara-negara tetangga," ujar dia.sinpo

Komentar: