Debat Pilpres Terakhir, Massa Pendukung Prabowo-Gibran Mulai Padati JCC Senayan

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 04 Februari 2024 | 16:18 WIB
Massa pendukung Prabowo-Gibran padati JCC di debat pilpres (SinPo.id/anam)
Massa pendukung Prabowo-Gibran padati JCC di debat pilpres (SinPo.id/anam)

SinPo.id - Sejumlah massa pendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mulai berdatangan di gedung Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Februari 2024.

Mereka hadir ke JCC Senayan untuk memberikan dukungan langsung kepada Prabowo Subianto pada debat terakhir capres yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Pantauan wartawan di lokasi, pada pukul 15:45 WIB, massa pendukung nomor urut 2 ini berkumpul di halaman depan gedung JCC, Senayan. Mereka kompak memakai kemeja berwarna biru muda dengan motif gambar Prabowo -Gibran.

Terlihat juga sebagaian massa yang menegenakan kaos berwarna putih bergambar Prabowo-Gibran dengan tulisan 'Penerus Negeri'.

Meski cuaca sedikit panas tak menyurutkan mereka untuk terus menyerukan yel-yel dan menyanyikan lagu penyemangat kepada Prabowo di debat terakhir Pilpres 2024.

"Prabowo-Gibran Prabowo-Gibran satu putaran, Prabowo-Gibran Prabowo-Gibran menang-menang besar, Prabowo-Gibran Prabowo-Gibran pasti menang besar," teriak massa pendukung.

Aparat kepolisian melakukan penjagaan kerumunan massa pendukung, mengingat pendukung dari pasangan calon (paslon) yang lain juga mulai berdatangan di JCC Senayan.

Terlihat pihak kepolisian membuat barisan border pengamanan untuk membagi massa pendukung yang mulai berdatangan di lokasi debat.

Adapun debat keempat pilpres ini akan mengangkat tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi yang dibagi kedalam enam sub tema, yakni pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial dan inklusi.sinpo

Komentar: