Apresiasi Dukungan dari Jaringan Ojek Pangkalan, TKN: Ini Bagian dari Industri Kreatif!

Laporan: Bayu Primanda
Rabu, 31 Januari 2024 | 01:21 WIB
Deklarasi relawan Jaringan Ojek Pangkalan (JOP) (Sinpo.id)
Deklarasi relawan Jaringan Ojek Pangkalan (JOP) (Sinpo.id)

SinPo.id -  Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran mendapat dukungan dari relawan Jaringan Ojek Pangkalan (JOP) yang berasal dari kawasan Jakarta Timur.

Para relawan ini mendeklarasikan dukungannya di Rumah Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Januari 2024.

"Lapangan pekerjaan ini bagian dari industri kreatif," kata Perwakilan TKN Prabowo-Gibran, Lindsey Afsari Putri.

Lebih jauh Lindsey menjabarkan bahwa pihaknya akan menyampaikan aspirasi para relawan JOP ini, mulai dari masalah keterjangkauan harga BBM, dan penyaluran program kerakyatan seperti Bansos, BLT.

"Itu menjadi tugas kami di TKN, nanti kami akan merumuskan bagaimana kemudian hal-hal seperti ini bisa menunjang bisa mendukung apa yang jadi harapan teman-teman gitu ya," kata Lindsey.

Adapun deklarasi dukungan relawan JOP dibacakan Banu Eko Prasetyo selaku Ketua Umum.

"Jaringan Ojek Pangkalan datang kesini untuk mendukung 02 Prabowo-Gibran," kata Banu.

Banu menyampaikan harapannya kepada Prabowo-Gibran, agar harga BBM tak lagi melambung tinggi serta tersedianya lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Harapan kami jika bapak Prabowo dan mas Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, kami berharap lapangan pekerjaan akan semakin banyak dan BBM tidak melambung tinggi," tutur Banu.

Sebagai informasi, dalam dokumen visi misi Bersama Indonesia Maju paslon 02 Prabowo-Gibran menargetkan Indonesia dapat mencapai swasembada energi.

Selain itu, paslon Prabowo-Gibran juga akan memperluas konversi BBM kepada gas dan listrik untuk kendaraan bermotor yang sudah dimulai sejak era Presiden Jokowi saat ini. sinpo

Komentar: