Hari ke-31 Kampanye, Prabowo-Gibran Kembali Ngantor

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 28 Desember 2023 | 12:35 WIB
Prabowo-Gibran di acara Debat Cawapres (Sinpo.id/Ashar)
Prabowo-Gibran di acara Debat Cawapres (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id -  Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali 'Ngantor' sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan Wali Kota Surakarta pada hari ke-31 masa kampanye.

Informasi dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) dan tim media Gibran, Prabowo selaku Menhan berkantor di Jakarta. Sementara itu, Gibran selaku wali kota berkantor di Solo, Jawa Tengah.

"Hari ini Bapak Menhan melaksanakan kegiatan rutin di Kantor Kemenhan, Jakarta," kata Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kemenhan RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha saat dihubungi di Jakarta, Kamis, 28 September 2023.

Sebelumnya, Prabowo mengambil cuti sebagai Menhan untuk menghadiri acara deklarasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Bandung, Jawa Barat, Rabu, 27 Desember 2023. Pada hari yang sama, Gibran bertugas sebagai wali kota.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sementara pemungutan suara dijadwalkan pada 14 Februari 2024.sinpo

Komentar: