Timnas Amin Gelar Nobar Debat Perdana Capres Malam Ini

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 12 Desember 2023 | 18:36 WIB
Juru Bicara Timnas AMIN, Angga Putra Fidrian. (SinPo.id/Istimewa)
Juru Bicara Timnas AMIN, Angga Putra Fidrian. (SinPo.id/Istimewa)

SinPo.id - Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana capres yang diselenggarakan di Kantor KPU RI, malam ini. 

Juru Bicara Timnas AMIN, Angga Putra Fidrian, mengatakan bahwa pihaknya menggelar nobar debat di beberapa titik, salah satunya di Rumah Perubahan Timnas AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Nonton bareng di Diponegoro 10 ada nobar, agak besar," kata Angga dalam keterangannya, Selasa, 12 Deaember 2023.

Angga menyampaikan, Kapten Timnas Amin Muhammad Syaugi Alaydrus meminta kepada seluruh caleg partai mengusung juga menggelar nobar debat perdana capres malam ini.

"Kapten Timnas bilang, bahwa caleg di dapilnya harus bikin nobar (debat capres)," tuturnya. 

Lebih jauh, Angga mengungkapkan, sudah menyiapkan suporter Timnas yang bakal mendampingi pasangan Amin di KPU.

"Saya lupa jumlah pastinya mungkin sekitar 75 orang. Nanti dikombinasikan antara perwakilan relawan dan para pakar yang selama ini dibantu jadi enggak ada persiapan khusus," kata Angga. 

Diketahui, debat perdana capres pada Pilpres 2024 akan berlangsung di halaman kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Debat akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan akan berlangsung selama 120 menit.

Tema debat perdana untuk capres besok yakni pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga.sinpo

Komentar: