Prabowo-Gibran Kompak Pakai Kemeja Biru Muda ke Debat Perdana Pilpres

Laporan: Khaerul Anam
Selasa, 12 Desember 2023 | 18:59 WIB
Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran tiba di Gedung KPU RI. (SinPo.id/Anam)
Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran tiba di Gedung KPU RI. (SinPo.id/Anam)

SinPo.id - Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 12 Desember 2023. Keduanya kompak mengenakan kemeja biru muda lengan panjang. Keduanya tiba pada pukul 18.30 WIB dengan menumpangi mobil milik Prabowo.

Kedatangan Prabowo-Gibran dalam rangka mengikuti debat perda capres-cawapres yang bertemakan Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

Kedatangan keduanya disambut Sekretaris jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di depan gerbang Gedung KPU RI.

Setelah melemparkan senyum dan menyapa awak media, kedunya langsung memasuki kantor KPU RI untuk mengikuti debat di Pilpres 2024.

Sebagaimana diketahui, debat capres-cawapres perdana berlangsung di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat. Debat akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.sinpo

Komentar: