Ogah Bikin Narasi Menyesatkan, Dasco Sebut TKN Fokus Kerja Pemenangan Prabowo-Gibran

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 12 November 2023 | 20:26 WIB
Konferensi pers TKN Prabowo-Gibran di Slipi (SinPo.id/ Ashar)
Konferensi pers TKN Prabowo-Gibran di Slipi (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Dasco mengaku pihaknya saat ini fokus untuk bekerja dalam pemenangan daripada membuat narasi-narasi yang menyesatkan. 

"Pada saat ini, Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran lebih fokus pada kerja-keria nyata dan mendekatkan diri kepada pemilih yaitu rakyat," ujar Dasco kepada wartawan di Rumah TKN Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Minggu, 12 November 2023.

Dasco mengatakan, TKN bakal bergerak mensosialisasikan program-program pasangan Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden di 2024 mendatang kepada pemilih muda. 

"Membuka mata rakyat Indonesia, membuka mata kaum muda bahwa dalam Sosialisasi program Kerja Prabowo-Gibran untuk Kemajuan Indonesia di masa depan," tuturnya. 

Untuk itu, Dasco meminta agar seluruh elemen yang mendukung Prabowo-Gibran bekerja dan bergerak dengan cerdas untuk menjemput kemenangan. 

Dia juga meninstruksikan agar para pendukung mengedepankan kesantunan dalam mensosialisasikan gagasan dan ide dari pasangan Prabowo-Gibran demi persatuan Indonesia. 

"Kami mengimbau kepada semua pihak-pihak untuk kerja cerdas, kerja cermat dan

Kita semua paslon-pasion ini adalah putra-putra terbaik bangsa yang tentunya harus mengedepankan program dan berkampanye secara santun seta memelihara suasana Pemilu yang kondusif dan damai," kata Dasco. sinpo

Komentar: