Dasco: Tak Ada Keputusan yang Bisa Batalkan  Prabowo-Gibran Ikuti Pilpres 2024

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 12 November 2023 | 20:52 WIB
Konferensi pers TKN Prabowo-Gibran di Slipi (SinPo.id/ Ashar)
Konferensi pers TKN Prabowo-Gibran di Slipi (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Dasco memastikan, tidak ada keputusan apapun yang bisa membatalkan pasangan ini untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. Ditegaskannya, pasangan Prabowo-Gibran sudah memenuhi syarat dan tidak ada aturan yang dilanggar.

"Pasangan Prabowo-Gibran sudah
final, sudah memenuhi syarat serta tinggal ditetapkan dan tidak ada keputusan lain yang dapat membatalkan pasangan Prabowo-Gibran," kata Dasco di Rumah TKN Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Minggu, 12 November 2023.

Saat ini, kata Dasco, TKN fokus untuk bekerja dalam pemenangan Prabowo-Gibran daripada membuat narasi-narasi yang menyesatkan. 

"Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran lebih fokus pada kerja-keria nyata dan mendekatkan diri kepada pemilih yaitu rakyat," tuturnya. 

Lebih lanjut, Dasco memastikan, TKN bakal bergerak mensosialisasikan program-program pasangan Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden di 2024 mendatang kepada pemilih muda. 

"Membuka mata rakyat Indonesia, membuka mata kaum muda bahwa dalam Sosialisasi program Kerja Prabowo-Gibran untuk Kemajuan Indonesia di masa depan," ucap Dasco. 

Untuk itu, Dasco meminta agar seluruh elemen yang mendukung Prabowo-Gibran bekerja dan bergerak dengan cerdas untuk menjemput kemenangan. 

"Kami menghimbau kepada semua pihak-pihak untuk kerja cerdas, kerja cermat. Kita semua paslon-pasion ini adalah putra-putra terbaik bangsa yang tentunya harus mengedepankan program dan berkampanye secara santun seta memelihara suasana Pemilu yang kondusif dan damai," katanya. sinpo

Komentar: