Respon Gibran Gabung Golkar, Airlangga : Anak Muda Cocok Pakai Kuning, Apalagi Under 40

Laporan: Khaerul Anam
Rabu, 18 Oktober 2023 | 19:13 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (SinPo.id/ Ashar)
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id -  Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto buka suara soal kabar Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Golkar. Menurutnya, anak muda memang cocok menggunakan jaket berwarna kuning.

"Memang kalau orang muda itu cocok pake yang kuning," kata Airlangga.

Airlangga juga menambahkan, apalagi jika anak muda tersebut berumur dibawah 40 tahun. "Apalagi yang under 40. Kalau makin tua makin top," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan terkait kabar bergabungnya Gibran dengan Golkar merupakan kewenangan dari Ketua Umum. 

"Saya sendiri tidak ingin spekulatif kita tunggu saja dalam minggu ini, dalam sehari dua hari ini lah," ujarnya.

Nurul menyampaikan Partai Golkar hari ini akan bertemu dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep. Sedangkan untuk besok diketahui belum ada jadwal dari DPP Golkar.

"Besok memang agendanya kosong, kemudian lusa itu hari Jumat kita akan ke Taman Makam Pahlawan dan tumpengan baru Sabtu nya Rapimnas, di hari esok yang kosong itu kita tunggu ada apa begitu, saya juga belum tau," paparnya.

Lebih lanjut, Nurul pun tidak ingin berspekulasi lebih jauh. Nurul meminta publik untuk bersabar menunggu kabar berikutnya.

"Mungkin iya (ada kejutan), karena kami belum tahu ya, karena kan masih ya belum bisa memastikan lah. Saya nggak berani spekulatif, tunggu saja sampai besok. Sabar dikit ya," tandasnya.sinpo

Komentar: