Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut yang Tewaskan Pemotor di Serang

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 01 Oktober 2023 | 21:52 WIB
Truk yang lindas pemotor di Serang (SinPo.id/ NTMC Polri)
Truk yang lindas pemotor di Serang (SinPo.id/ NTMC Polri)

SinPo.id - Satlantas Polres Serang melakukan olah TKP dan evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung, Kampung Banjar, Desa dan Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor berinisial S (25) tewas terlindas dump truk.

Kanit Gakkum Polres Serang Ipda Sandi Pribadi mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Minggu, 1 Oktober 2023 dini hari. Insiden bermula saat korban mencoba menyalip truk yang ada di depannya. Saat menyalip, muncul kendaraan lain dari arah yang berlawanan.

"Korban panik sampai hilang kendali dan mengakibatkan korban serta kendaraannya terjatuh ke sisi kiri jalan. Korban kemudian terlindas kendaraan yang hendak disalipnya,” ujar Sandi dikutip dari laman NTMC Polri.

Sandi menjelaskan, korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat pada bagian kepala. “Selanjutnya personel Unit Gakkum yang tiba di lokasi mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, dan kendaraan korban kami amankan di Polres Serang,” imbuhnya..

Terakhir Sandi mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dan antisipasi saat berkendara, terlebih saat mendahului kendaraan di depannya. ”Pastikan dalam posisi aman saat mendahului kendaraan di depannya,” tutup Sandi.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI