Balap Liar Berujung Maut di Kembangan, Polisi Ringkus Tiga Pelaku

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 01 Oktober 2023 | 20:50 WIB
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Balap liar berujung kecelakaan terjadi di Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar). Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria tampak tidak sadarkan diri dan dibantu berdiri oleh sejumlah orang.

Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan tiga pelaku balap liar telah diamankan.

“Pelaku balap liar sudah diamankan patroli Perintis Polres dan diserahkan Polsek Kembangan, tiga orang,” kata Billy dikutip dari laman resmi Polri, Minggu, 1 Oktober 2023.

Billy menjelaskan pihaknya juga mengamankan tiga sepeda motor dalam balap liar tersebut. Dia menuturkan polisi tiba di lokasi saat kecelakaan sudah terjadi.

“Saat Tim Patroli Perintis Presisi PMJ berdasarkan info dari IG kemudian Tim Patroli Perintis Presisi PMJ langsung mengarah Ke TKP, setibanya di TKP pada pukul 05.00 WIB sudah terjadi kecelakaan,” kata Billy.

Lebih lanjut Billy mengatakan tiga pelaku balap liar itu masih diperiksa. Polisi masih mendalami penyebab balap liar berujung kecelakaan tersebut.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI