Prabowo Subianto Dipastikan Hadiri Rapimnas Demokrat Malam Ini

Laporan: Galuh Ratnatika
Kamis, 21 September 2023 | 15:08 WIB
Demokrat sambangi hambalang untuk silaturahmi dan dukung Prabowo Presiden 2024 (Ashar/Foto:Tim Prabowo/SinPo.id)
Demokrat sambangi hambalang untuk silaturahmi dan dukung Prabowo Presiden 2024 (Ashar/Foto:Tim Prabowo/SinPo.id)

SinPo.id -  Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menyatakan  Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan deklarasi calon presiden (Capres) Partai Demokrat, kamis, 21 spetember 2023 malam ini.

Selain Prabowo, jajaran ketua umum dan petinggi anggota Koalisi Indonesia Maju, seperti Partai Golkar, PAN, PBB, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Prima, juga telah diundang dan dikonfirmasi akan hadir dalam rangkaian acara tersebut.

“Kami undang semua, dan sebagian besar sudah mengkonfirmasi kehadirannya,” kata Herzaky, Kamis 21 September 2023, siang tadi.

Ia menjelaskan, agenda utama hari ini adalah Deklarasi Capres Partai Demokrat, yang akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan akan disaksikan langsung oleh ribuan petinggi dan kader dari berbagai pelosok daerah.

“Nanti Ketum AHY akan memimpin langsung pelaksanaan Rapimnas hari ini, Kamis, 21 September 2023. Pesertanya para pimpinan di tingkat pusat dan daerah. Ada peninjau juga. Ribuan petinggi dan kader dari seluruh Indonesia,” paparnya.

Selain itu, kata Herzaky, jutaan rakyat Indonesia juga dapat menyaksikannya melalui live streaming, dan rencananya, acara yang akan digelar di Jakarta Convention Center, pada pukul 18.30 WIB tersebut, juga akan disiarkan di tiga stasiun televisi nasional.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI