Sopir Taksi Online Tewas di Pasar Minggu, Polisi: Korban Pembunuhan

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 15 September 2023 | 18:50 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Polisi menyebut jenazah pria berinsial MSD (53) yang ditemukan tewas di jalan Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, merupakan korban pembunuhan. 

"Iya korban (sopir taksi online) pembunuhan itu," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Sofyan Suri saat dikonfirmasi, Jumat, 15 September 2023.

Usai dihabisi, kata Sofyan, mobil korban juga diduga dicuri oleh pelaku. Setelahnya, jenazah korban dibuang dipinggir jalan oleh pelaku. 

"Nyuri, ngambil mobil, mobilnya diambil. Orangnya dibunuh. Pencurian dengan kekerasan tuh kalau sampai meninggal," ungkapnya. 

Kendati demikian, Sofyan belum membeberkan detail kronologis dari kasus ini. Dia menyebut kasus pembunuhan telah ditangani oleh Polda Metro Jaya. 

"Sudah ditangani Polda, silakan koordinasi ke Polda," kata Sofyan. 

Sebagai informasi, seorang pria ditemukan tewas di depan kantor Perlindungan Pertanian, Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Korban ditemukan warga di pinggir jalan Kompleks Pertanian RT 009 RW 010 Pasar Minggu, Jaksel, pada pukul 03.30 WIB. Seorang saksi mengaku sempat melihat sopir turun dari mobil dan membuang sesuatu, sebelum akhirnya mayat itu ditemukan.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI