Deklarasikan Dukungan, RAB akan 'All Out' Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 15 September 2023 | 12:09 WIB
Deklarasi dukungan RAB ke Prabowo Subianto (SinPo.id/ Dok. Suara Karya)
Deklarasi dukungan RAB ke Prabowo Subianto (SinPo.id/ Dok. Suara Karya)

SinPo.id - Relawan Anak Bangsa (RAB) telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024, dan menjadi pemimpin negara berikutnya.

Menurut RAB, sosok Prabowo dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, sekaligus sosok yang paling tepat untuk menakhodai bang sa Indonesia menuju bangsa yang mandiri, adil, dan makmur.

"Kami yang tergabung dalam organisasi Relawan Anak Bangsa (RAB) dalam hal ini menyatakan dan menyampaikan ke publik bahwa kami secara sadar dan mandiri menyatakan dukungan penuh kepada bapak Prabowo Subianti untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan negara Indonesia sebagai Presiden RI ke-8," kata RAB, di Jakarta, Kamis, 14 September 2023.

Pihaknya juga mengaku memiliki segudang alasan untuk mendukung Prabowo, yang tidak hanya sekadar melihat sosok pribadi Prabowo, sepak terjang, atau jam terbangnya yang sudah tinggi. Tetapi juga melihat banyak tindakan nyata yang telah dilakukan Prabowo.

"Selain Prabowo pernah menyelamatkan nyawa TKW Indonesia yang sempat divonis hukuman gantung di Malaysia, Prabowo juga berhasil menyelamatkan kerugian negara sebesar Rp51 triliun di Kementerian Pertahanan," ungkapnya.

"Prabowo juga berhasil menyumbangkan emas terbanyak saat beliau menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) dan masih banyak hal lain yang tidak terekspose ke media," katanya menambahkan.

Dengan semua alasan tersebut, RAB dengan yakin memberikan dukungan "All Out" dan siap untuk memenangkan Prabowo Subianto agar terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI