Prabowo dan Para Pimpinan Koalisi Berpelukan Erat Saat HUT PAN ke-25

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 29 Agustus 2023 | 08:30 WIB
Pelukan hangat para pimpinan partai koalisi Indonesia Maju (Sinpo.id/Tim Media)
Pelukan hangat para pimpinan partai koalisi Indonesia Maju (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan para pimpinan partai koalisi sempat berpelukan erat saat hadir di HUT ke-25 PAN, Jakarta, Senin, 28 Agustus 2023.

Momen tersebut terjadi saat Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin baru tiba di tengah pembukaan acara puncak berlangsung. Prabowo yang duduk di barisan depan, sontak berdiri dari kursi dan menyambut Cak Imin dengan memeluknya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang berdiri di belakang Cak Imin, juga langsung memeluk Cak Imin yang masih didekap oleh Prabowo.

Kemudian, Cak Imin berjalan ke arah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menyapa dan memeluknya, Prabowo tetap tidak melepaskan pelukan ke Cak Imin.

Turut hadir dalam HUT ke-25 PAN ini di antaranya Ketua Umum PBB Yusril Ihza, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Menteri BUMN Erick Thohir hingga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Arietdjo.

Dengan deklarasi dukungannya kepada Prabowo Subianto, PAN pun telah menyatakan komitmennya dan siap bekerjasama menentukan calon wakil presiden untuk Prabowo Subianto.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI